Black Exchange Market

Keindahan Pantai Bercak Pacitan di Pacitan Yang Masih Alami

Pantai Bercak Pacitan berada satu lokasi dengan Pantai Kasap, kamu tinggal terjadi kurang lebih 15 hingga 20 menit ke arah barat.

Pantai Bercak digadang-gadang sebagai Raja Ampatnya Pacitan, dikarenakan punya panorama alam yang terlalu indah.

Hiasan batu karang yang dengan gagahnya mahjong ways 2 menghiasi Pantai Bercak, tidak cuman itu pantai berikut dikelilingi bukit yang terlalu indah dengan pepohonan yang lumayan rindang.

Berikut ulasan lengkap mengenai Pantai Bercak Pacitan:

Lokasi Pantai Bercak Pacitan

Lokasi Pantai Bercak Pacitan berada di Gumuharjo, Desa Watukarung, Kecamatan Pringkuku, Kabupaten Pacitan, Provinsi Jawa Timur.

Rute Menuju Pantai Bercak Pacitan

Rute menuju Pantai Bercak Pacitan lumayan mudah, kamu tinggal lajukan kendaraanmu menuju Pantai Watu Karang yang merupakan pantai yang kerap dikunjungi.

Karena tentunya Petunjuk menuju Pantai Watu Karung telah dibuat permanen jadi dapat lebih mudah dicari. Setelah mengikuti arah menuju Pantai Watu Karung, kamu dapat mendapatkan wejangan menuju Pantai Bercak.

Trekking Menuju Pantai Bercak Pacitan

Kamu tak dapat segera nikmati keindahan pantai slot sweet bonanza setelah memakirkan kendaraan. Harus sedikit trekking menapaki jalur di atas bukit.

Berjalan di atas bebatuan yang telah tersusun dengan rapih di atas bukit, dengan panorama laut lepas yang terlalu indah.

Setelah mendapatkan pintu masuk Puncak Kasap, kamu dapat melanjutkan perjalanan dengan menuruni jalur yang lumayan curam.

Berhati-hatilah saat menuruni jalur tersebut, jangan hingga kamu berpijak pada pijakan yang salah. Kondisinya bisa saja licin. Setelah tiba di bawah keindahan Pantai Bercak Pacitan makin nyata terlihat.

Jam Buka Pantai Bercak Pacitan

Jam operasional Pantai Bercak Pacitan dibuka selama 24 jam sehari dan 7 hari seminggu. Jadi kamu dapat datang kapan saja kamu mau.

Namun mengingat masih kurangnya penerangan jalur pada kala jalankan trekking menuju lokasi, baiknya datang saat matahari masih bersinar dengan terang.

Tiket Masuk Pantai Bercak Pacitan

  • Harga tiket masuk Pantai Bercak Pacitan Rp. 7.000,- per orang
  • Parkir mobil sebesar Rp. 5.000,-
  • Parkir motor sebesar Rp. 3.000,-

Fasilitas Pantai Bercak Pacitan

Fasilitas yang tersedia di Pantai Bercak diantaranya:

  • Area parkir kendaraan,
  • Warung makanan dan minuman,
  • Mushola,
  • Toilet,
  • Area Camping

Write a Comment

Register

Have an account?