Black Exchange Market

Pesona Air Terjun Gitgit Tertinggi di Bali

Air Terjun Gitgit merupakan salah satu air terjun tertinggi yang ada di Bali, lokasinya tidak jauh dari jalan raya tidak cuman itu akses jalannya pun gampang untuk dilalui.

Sejarah Air Terjun Gitgit sudah ada sejak zaman pemerintahan Belanda, di mana konon katanya area wisata air terjun yang satu ini merupakan area mandi favoritnya orang-orang Belanda. Dan sudah menjadi sebuah area wisata sejak th. 1939.

Bali merupakan bagian dari kepulauan Nusa Tenggara legend of garuda yang punyai keindahan yang sudah tidak diragukan lagi. Keindahannya sanggup menyihir siapapun yang datang.

Banyak hal menarik yang akan kamu temui selagi berada di Bali. Selain sebab keindahannya, suasana sosialnya pun menjadi energi tarik tersendiri.

Jika kamu berkunjung ke Bali, banyak ragam wisata yang dapat dinikmati. Salah satunya ialah dengan mendatangi sebuah air terjun yang berada di Kecamatan Sukasada, Kabupaten Buleleng, Bali bagian Utara.

Air Tertinggi di Bali

Untuk menikmati keindahan Air Terjun Gitgit, dari loket pembelian tiket masuk menuju ke air terjun memerlukan selagi sekitar 20 menit dengan menapaki jalan setapak yang tetap alami dilanjutkan dengan menuruni lebih dari satu anak tangga.

Sepanjang jalan kamu akan disuguhi keindahan slot demo pragmatic play alam yang luar biasa dan lingkungan yang bersih dan juga terawat dengan baik. Pepohonan yang rindang dan juga suara serangga akan mengiringi perjalananmu.

Suara gemuruh air terjun sudah dapat kamu dengar selagi mendapatkan deretan kios-kios souvenir yang menjual kerajinan khas Bali.

Tak butuh selagi lama kelanjutannya kamu pun tiba di Air Terjun Gitgit yang punyai ketinggian sekitar 48 meter dan menjadi salah satu air terjun tertinggi di Bali.

Bebatuan besar dan kecil berserakan di sekitar air terjun, berantakan tetapi enak dipandang sebagai bagian dari alam yang tetap alami.

Debit dari Air Terjun Gitgit ini amat deras, hingga hempasan airnya dapat dirasakan hingga jarak lebih dari satu meter. Keadaan air yang mengalir amat bersih juga jernih.

Write a Comment

Register

Have an account?